Rabu

Meja Payung Taman


Meja Payung Taman

Kami meja jepara memproduksi bermacam-macam furniture berkualitas salah satuya adalah meja payung taman. Meja payung taman sangat cocok di letakkan di taman anda apalagi jika taman anda luas keindahan taman anda akan lengkap jika terdapat meja payung ini. Dengan meja payung taman bisa menemani santai anda dalam menikmati suasana taman indah anda. Meja taman ini juga bisa anda manfaatkan untuk usaha cafe,hotel,apartemen anda,apalagi kalau usaha anda bertempat di pinggir pantai atau outdoor pastinya pengunjung anda akan ramai karena suasananya sangat nyaman,indah dan menawan. Jika anda berminat dengan meja payung taman silahkan hubungi kami.

Proses Pembuatan Meja Payung Taman

Pembuatan meja payung taman di buat dengan bahan baku kayu jati pilihan serta finishing melamin yang halus dan tebal. Proses pengerjaannya di lakukan secara rapi dan teliti oleh pengrajin kami yang sudah handal dalam pembuatan furniture. Bahan pembuatan tenda payung kami buat dengan bahan kain yang halus dan bermutu,warnanya pun bisa di sesuaikan dengan warna favorit anda. Jangan ragu miliki meja payung taman yang berkualitas ini.

Cara Pemesanan Meja Payung Taman

Kami tawarkan salah satu produk kami meja payung taman kepada anda dengan harga murah. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami. 

2 komentar: