Rabu

Meja Payung Outdoor


Meja Payung Outdoor

Meja payung outdoor merupakan salah satu produk kami yang saat ini menjadi incaran para konsumen kami. Produk meja payung ini cocok sekali di letakkan di outdoor rumah anda yang akan memberi kesan indah di halaman rumah anda,tidak hanya di outdoor rumah anda meja payung ini juga bisa anda letakkan di cafe,restauran,hotel anda yang biasanya bertempat di pinggir pantai yang bisa menemani semua pengunjung anda dalam menikmati nuansa atau pemandangannya yang indah. Jangan ragu untuk memiliki meja payung outdoor ini karena kualitasnya tidak di ragukan lagi.

Proses Produksi Meja Payung Outdoor

Meja payung ini kami buat dengan bahan baku kayu jati pilihan yang berkualitas dengan finishing melamin yang halus dan tebal. Pengerjaan meja payung outdoor di kerjakan oleh pengrajin jepara yang sudah profesional dalam bidang furniture. Meja payung ini di desain dengan bentuk satu meja bulat,empat kursi lipat dan payung yang kami buat dari bahan kain yang halus dan berkualitas.

Cara Pemesanan Meja Payung Outdoor

Kami tawarkan kepada anda salah satu produk kami meja payung outdoor dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Untuk informasi harga dan pemesanannya silahkan anda hubungi kami. Terimakasih sudah mengunjungi toko meja jepara kami semoga anda puas dengan furniture-furniture kami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar