Rabu

Meja Payung Hotel


Meja Payung Hotel

Meja payung hotel  di desain dengan bentuk satu meja bulat,empat kursi lipat serta tenda payung cantik yang pastinya cocok untuk menawankan ruangan anda. Meja payung ini banyak di buru oleh investor-investor atau pengusaha-pengusaha di bidang perhotelan atau cafe. Dengan meja payung ini tempat usaha anda akan terlihat indah dan mempesona apalagi jika tempatnya di pinggir pantai pasti akan nyaman dalam menikmati panorama indah pantai itu. Apakah anda bingung untuk menghiasi hotel atau cafe anda? jangan bingung produk kami dari meja jepara akan menyediakan meja payung hotel ini untuk memberi kesan berbeda tidak hanya itu kami juga menyedikan furniture lain yang pastinya memiliki kualitas tinggi.

Bahan Dan Proses Pembuatan Meja Payung Hotel

Bahan yang kami gunakan untuk membuat meja payung ini adalah dengan bahan baku kayu yang berkualitas dengan finishing melamin halus. Pembuatan meja payung hotel dilakukan langsung oleh tangan-tangan terampil yang ahli dan berpengalaman pastinya dan pengerjaannya pun di awasi dengan ketat dari pemilihan bahan sampai pada tahap akhir yaitu packing atau pembungkusan.

Harga Meja Payung Hotel

Untuk harga produk meja payung hotel,kami tawarkan dengan harga terjangkau yang pastinya akan memuaskan anda. Jangan ragu untuk memiliki pruduk kami yang kualitasnya sudah terjamin. Terimakasih untuk kunjungan ke toko meja jepara kami yang menyediakan furniture berkualitas.

2 komentar: