Rabu

Meja Payung Cafe


Meja Payung Cafe

Meja payung cafe merupakan produk dari meja jepara yang sangat menarik,desain yang minimalis sangat cocok untuk melengkapi cafe anda,terlebih jika di taruh di tempat-tempat terbuka seperti taman,teras dan lainnya. Meskipun meja payung cafe di taruh di tempat terbuka anda tidak perlu khawatir dengan sengatan sinar matahari karena payung yang menyatu dalam meja payung cafe akan melindungi anda. Untuk itu,jangan ragu lagi untuk memiliki meja payung ini kare sudah teruji kualitasnya dan produk kami sudah di nikmati di sebagian wilayah jawa ini. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa kunjungi payungjepara.com

Bahan Pembuatan Meja Payung Cafe

Untuk pembuatan meja payung cafe kami menggunakan bahan baku yang berkualitas nomor 1 sehingga menghasilkan furniture yang berkualitas eksport. Cara pengerjaannya kami serahkan langsung kepada pengrajin kami yang berpengalaman. Dan untuk pembuatan payungnya kami menggunakan bahan kain yang tahan terhadap cuaca. Oleh karena itu,produksi meja payung cafe kami akan tahan lama meskipun sudah di pakai bertahun-tahun.

Harga Meja Payung Cafe

Kami menawarkan Meja payung cafe tersebut dengan harga terjangkau,sehngga ke dua belah pihak saling menguntungkan dan tidak saling merugikan sebab yang kami utamakan adalah kepuasan dari pelanggan kami. Untuk informasi yang lebih lanjut silahkan hubungi kami.

1 komentar: